-->

Harga Tiket Bus Asli Prima Lebaran 2023

Kabar gembira bagi Anda warga Semarang, Salatiga, Boyolali, Kartosuro, Solo, Sragen, hingga Madiun. Pada musim libur lebaran  2023 ini, PO Asli Prima membuka agen penjualan tiket bus malam. Bahkan, saat ini bus dengan warna dominan biru ini telah merilis harga tiket resmi untuk lebaran 2015 ini.

Harga tiket bus Asli Prima untuk lebaran 2023 terbagi atas 3 periode, yaitu tanggal 10-12 Juli harganya 350 ribu, tanggal 13-16 Juli harganya 400 ribu, dan tanggal 17-18 Juli harganya 350 ribu. Harga itu untuk jurusan Solo dan sekitarnya adalah harga rata-rata. Artinya tidak murah dan juga tidak mahal.

Adapun fasilitas bus yang disiapkan adalah bus ber-ac, tv/audio, toilet, dan reclining seat. Tentunya Anda akan merasa nyaman selama di perjalanan dengan adanya fasilitas tersebut. So, jika Anda berminat memakai Asli Prima sebagai bus mudik lebaran Anda segera hubungi agen Asli Prima terdekat.

Harga Tiket Bus Asli Prima Lebaran 2015
source: Fuat cepat Selamat
Itulah informasi mengenai harga tiket agen bus Asli Prima untuk lebaran 2023. Semoga informasi tadi dapat menjadi referensi mudik Anda tahun ini. Temukan juga informasi mengena harga tiket bus lebaran 2023 PO lainnya hanya di sini.

Selain Bus, Kalian juga bisa mencoba jenis transportasi lain seperti travel. Travel juga sangat recomended untuk perjalanan jarak jauh apalagi di musim lebaran yang rentan macet. Jika Anda belum memiliki referensi terkait travel silakan kunjungi info travel terlengkap se-Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar