-->

Harga Tiket Lebaran 2015 PO Raya

Setelah sebelumnya satu per satu perusahaan otobus mengeluarkan tarif resmi untuk lebaran, kini giliran PO Raya yang merilis harga tiket untuk lebaran 2015 ini. Seperti sudah kita ketahui bahwa bus Raya melayani rute Jakarta menuju Semarang, Solo, hingga Wonogiri. Untuk mengetahui mengenai PO Raya silakan baca: Rute bus Raya dan Agen Bus Raya

Untuk musim lebaran 2015 ini, PO Raya telah menyiapkan beberapa armada untuk mengantarkan penumpang pulang ke kampung halaman. Beberapa kelas armada yang dapat dipesan antara lain non-ac, junior eksekutif, eksekutif 28, eksekutif 24, dan super top dengan seat hanya 18. Daftar harga yang dirilis PO Raya kali ini hanya untuk arus mudik lebaran saja. Sedangkan untuk arus balik, belum ada informasi resmi. 

Inilah tarif bus Raya beserta kelas dan rute yang dilayani untuk mudik lebaran 2015 ini:

sumber: Fuat Cepat Selamat
Menurut hemat saya, harga tersebut terbilang murah mengingat kenyamanan yang ditawarkan oleh bus Raya. Bus yang terkesan klasik ini memang sudah lama dikenal sebagai pemuja kenyamanan. Terkadang di dalam armada sengaja tak diberikan lcd tv semata untuk mengondisikan penumpang agar bisa istirahat dengan nyaman. Sesuai konsep eat sleep bus yang diemban, PO Raya memang menjadi pembeda di antara bus malam pada umumnya.

Itulah informasi singkat mengenai harga tiket bus Raya lebaran 2015 ini. Harga di atas adalah rilis resmi dari manajemen PO Raya. Sewaktu-waktu harga mungkin saja akan berubah menyesuaikan kondisi di lapangan. Segeralah menghubungi agen perwakilan penjualan tiket Raya terdekat di tempat Anda. Temukan juga informasi mengenai harga tiket lebaran 2015 PO lainnya hanya di sini.
LihatTutupKomentar