-->

Harga Tiket Lebaran PO Nusantara 28 Juni s.d. 5 Agustus

Saat ini PO Nusantara telah merilis harga tiket untuk mudik lebaran tahun 2015. Harga tiket mudik lebaran 2015 sudah ditetapkan harganya dari tanggal 28 juni sampai5 Agustus. Tanggal tersebut adalah hari saat warga ibukota pulang dari Jakarta dan balik dari kampung halaman. Harga tiket ditetapkan berbeda-beda setiap beberapa hari, berdasarkan prediksi kepadatan arus mudik dan arus balik lebaran.

Jika Anda memesan tiket jauh-jauh hari sebelum hari raya, pasti harganya lebih murah. Namun, jika Anda membeli tiket mendekati lebaran harganya pasti tinggi. Untuk arus balik jika Anda membeli tiket dekat dengan hari lebaran harganya mahal, tetapi jika Anda membeli tiket jauh setelah lebaran harganya juga lebih murah. Namun, hal itu pasti ditentukan jadwal libur atau cuti kantor masing-masing orang.

Ada baiknya jika sudah mengetahui jadwal libur kantor, memesan tiket dari sekarang. Takutnya jika mepet-mepet tiket sudah terjual habis. Saat ini saja pasti sudah banyak orang yang booking tiket untuk pulang kampung.

Adapun rute yang dilayani PO Nusantara adalah dari Jabodetabek dan Bandung menuju Semarang dan Kudus. Beberapa daerah pemberangkatan di Jabodetabek antara lain Pulogadung, Rawamangun, Bogor, Bekasi, dan Cimone. Sementara dari Jawa Tengah pemberangkatan dari Kudus, Semarang, Jepara, Tayu, Pati, dan Juwana.

Untuk lebih jelasnya, berikut harga tiket bus Nusantara dari tanggal 28 Juni s.d. 5 Agustus 2015:



Harga tersebut adalah rilis resmi dari PO Nusantara. Sewaktu-waktu harga mungkin saja bisa berubah. Untuk informasi secara jelas hubungi agen-agen nusantara yang dekat dengan tempat tinggal Anda atau hubungi melalui telepon berikut ini:
Nomor telepon agen bus Nusantara


Demikian informasi mengenai harga tiket lebaran 2015 dari PO Nusantara. Semoga informasi ini dapat memberi referensi Anda memilih bus untuk mudik lebaran. Temukan juga informasi mengenai harga tiket mudik lebaran dari PO lainnya untuk tujuan Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, dan daerah-daerah lain di Pulau Jawa hanya di sini.
LihatTutupKomentar