-->

Sewa Bus Pariwisata Blue Star

Blue Star adalah bus pariwisata yang berdiri sejak 2004 dan merupakan anak perusahaan PO Safari Eka Kapti yang berkantor di Salatiga, Jawa Tengah. Di tahun ke-11, Blue Star kini eksis dalam dunia bus pariwisata Indonesia. Ratusan bus setiap hari hilir-mudik mengantarkan pelanggan ke beberapa tempat wisata.

Sebagian besar armada Blue Star menggunakan chasis Mercedes Benz, yang terbukti banyak disuka oleh pengguna bus Indonesia. Semua armada Blue Star juga sudah berstandar Uero 2 dan Uero 3 sebagai bukti bahwa bus Blue Star ramah lingkungan. Coba kalau semua bus Indonesia mematuhi standar tersebut. Sayangnya masih terlalu banyak bus odong-odong tak layak jalan yang ngompreng alias ngeline di jalanan, hehe. Berbagai karoseri terkemuka juga dipilih untuk membuat tampilan Blue Star lebih elegan. Beberapa diantaranya Adi Putro dan New Armada.

Saat ini, ada beberapa pilihan bus yang dapat digunakan untuk menemani perjalanan Anda antara lain big bus, bus medium, bus mikro, dan mini bus. Fasilitas yang ditawarkan oleh bus pariwisata Blue Star antara lain LCD TV, DVD, karaoke, AC, dan reclining seat. Memang, slogan yang diusung oleh bus dengan warna dominan biru ini adalah entertainmet on the move dalam setiap armadanya.

Sewa Bus Pariwisata Blue Star

Bus pariwisata Blue Star melayani sewa bus untuk pariwisata, ziarah, atau acara kantor lainnya. Harga sewa bus pariwisata Blue Star pun beragam, menyesuaikan kondisi dan lamanya waktu sewa. Namun, Anda tetap dapat memilih armada sesuai dengan kebutuhan sehingga tidak membuang uang. Pernah beberapa kali armada yang terparkir di area Taman Tekno BSD City begitu banyak sehingga sampai liber ke luar. 

Inilah alamat dan nomor telepon bus Pariwisata Blue Star yang dapat Anda hubungi sewaktu-waktu untuk acara sekolah, kantor, atau untuk kepentingan lainnya.

Alamat I: Jalan Wr Buncit Raya No.16 Pasar Minggu - Jakarta Selatan 
Telepon: 021-7811188 atau 0817811188 

Fax: 021-78 113 25

Alamat II: Jalan Pemuda No.15 Rawamangun - Jakarta Timur 
Telepon: 021-4703850 atau 47865888 

Fax: (021) 4703729

Alamat III: Jalan Raya Salatiga
Telepon: 0298-610 207 

Fax: (0298) 323397
Website: http://busbluestar.com


Itulah informasi singkat mengenai sewa bus pariwisata murah Blue Star untuk menemani perjalanan Anda menjelajah Indonesia. Temukan juga bus-bus pariwisata lain dengan harga sewa dan penawaran yang berbeda hanya dini tempatnya.
LihatTutupKomentar