-->

Sewa Bus Pariwisata Manhattan

Pada musim liburan sekolah biasanya banyak orang mencari bus pariwisata. Tentu orang mencari bus pariwisata dengan harga sewa yang murah dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Salah satu bus pariwisata yang harga sewanya murah namun fasilitas jempolan adalah Manhattan.

Bus Pariwisata Manhattan berkantor di Jakarta Selatan dan memiliki beberapa armada unggulan untuk dijadikan teman travelling Anda. Saat ini bus pariwisata Manhattan menyediakan 3 jenis bus wisata yaitu big bus, medium bus, dan small. Untuk big bus Anda dapat request dari seat 47 hingga 58. Untuk bus medium, Manhattan menyediakan bus dengan seat 34 dan small bus menggunakan elf.

Setiap bus ber-ac dan interior elegan dipadu jok terbuat dari kulit yang tebal dan empuk. Adapun mesin yang digunakan pada armada Manhattan antara lain Mercedes Benz, Hino, dan Scania. Pernah sekali berbincang dengan sopir bus pariwisata Manhattan waktu mengantarkan rombongan ke Yogyakarta, katanya harga sewa big bus mesin Scania tak beda jauh dengan mesin lainnya. Woow, tentunya ini sebuah keuntungan bagi para pengguna yang mendapatkan bus Scania. Pihak Manhatta memang berkeyakinan bahwa bisnis travel adalah tentang kepercayaan sehingga menjaga kepercayaan pelanggan adalah kuncinya.

Sewa Bus Pariwisata Manhattan

Rute perjalanan yang ditawarkan oleh bus Manhattan beragam, mulai dari wisata sekolah, ziarah, hingga sewa untuk kebutuhan kantor. Harga sewa bus Manhattan pun beragam, biasanya ada paket wisata yang ditawarkan. Misalnya paket wisata ke Yogyakarta selama 4 hari 3 malam atau paket ziarah wali songo, dan lain-lain. Harga sewa bus biasanya cukup relatif, tidak kaku, dan mengikat sehingga kita sebagai penyewa bisa saja dapat harga yang murah jika dapat menawar.

Inilah alamat kantor dan nomor telepon bus pariwisata Manhattan yang dapat Anda hubungi sewaktu-waktu jika diperlukan:
Head office
Metro Grup Building, Lantai 4, Jalan Warung Buncit Raya No. 31 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12250, Phone: (021) 78838050

Pool bus Manhattan
Jalan TB Simatupang Raya Kav. 79 Tanjung Barat Jakarta Selatan 12530
Phone: (021) 78834666
HP: 087894455666

Itulah informasi singkat mengenai sewa bus pariwisata murah di Jakarta. Salah satu perusahaan yang menawarkan sewa bus pariwisata murah di Jakarta adalah Manhattan. Namun demikian, masih ada beberapa bus pariwisata lain di Jakarta yang dapat dijadikan alternatif untuk berwisata. Temukan bus-bus pariwisata lainnya dengan fasilitas, harga sewa, dan layanan yang berbeda hanya di sini tempatnya.
LihatTutupKomentar