-->

Sewa Bus Pariwisata Putra KJU

Bus Pariwisata KJU adalah perusahaan yang menyewakan bus untuk keperluan wisata ke beberapa daerah di tanah air. Saat ini bus yang berkantor pusat di Tangerang ini menyedikan armada baru yang nyaman untuk penumpang. Bus berbodi Jet Bus Adi Putro dengan balutan warna dasar kuning dan seat kulit menjadi primadona para pencari bus pariwisata.

Tersedia beberapa pilihan armada mulai dari big bus, medium bus, dan mini bus. Dari seat 10 untuk mini bus, 34 seat untuk bus medium, hingga 59 seat untuk big bus. Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di bus Putra KJU antara lain ac, LCD, karaoke, bantal, dan reclining seat. Inilah yang membuat penumpang akan merasa nyaman meskipun berhari-hari di dalam bus karena ditopang oleh mesin yang sehat Mercedes Benz dan Hino.
 
Sewa Bus Pariwisata Putra KJU


Beberapa tujuan wisata yang menjadi favorit para pengguna bus Putra KJU antara lain Bali, Lombok, Pangandaran, Yogyakarta, dan ziarah Wali Songo. Tarif sewa bus pariwisata Putra KJU bervariatif menyesuaikan jenis bus yang disewa dan lama waktu penyewaan.

Jika Anda berminat menggunakan jasa bus pariwisata Putra KJU berikut alamat kantor dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi untuk memesan bus atau sekadar bertanya-tanya lebih dulu.

Kantor Operasional: Citra Raya Boulevard Kavling Komersial Bunderan 4 Tangerang – Banten
Phone/SMS: 021 94880000; 082310081007 

Website: www.putrakju.com


Itulah informasi singkat mengenai sewa bus pariwisata Putra KJU. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda yang mencari referensi bus pariwisata dengan harga murah di Tangerang dan sekitarnya. Temukan juga informasi bus pariwisata lainnya hanya di sini.
LihatTutupKomentar