-->

Bus Pariwisata Armada Jaya Perkasa

Melakukan perjalanan melalui jalur darat, sebenarnya, dapat digolongkan pada pekerjaan yang cukup melelahkan, terlebih lagi mengingat jarak yang harus ditempuh dan medan yang harus dilewati. Perjalanan melalui darat, selain membutuhkan fisik yang lebih kuat dikarenakan mengharuskan seseorang untuk berkendara di atas kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda tiga, dalam waktu yang cukup lama, juga membutuhkan mental yang kuat, untuk menghindari mental imaginary yang pesimis. Hal ini bertujuan untuk menghindari timbulnya hal-hal yang tidak bermanfaat yang disebabkan oleh pemikiran yang buruk. Nah, hebatnya lagi, semua hal-hal yang mungkin dapat terjadi selama perjalanan akan sirna, apabila Anda memilih untuk mempercayakan bus pariwisata Armada Jaya Perkasa sebagai bus pariwisata yang akan membersamai Anda selama perjalanan. Nah, spesifikasi seperti apa, sih, yang ditawarkan oleh armada dari Armada Jaya ini?

Bus Pariwisata Armada Jaya Perkasa


Bus pariwisata Armada Jaya Perkasa merupakan salah satu pelayanan penyelenggaraan transportasi jalur darat yang mempunyai alamat kantor di dua tempat, yaitu untuk Serang Office berlokasi di Jalan Armada No. 18, Tol Lama, Serang, Banten, serta Jakarta Office yang berlokasi di Mangga Dua Square Lt. UG Blok C No. 182-183, Jalan Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara. Sebuah perusahaan jasa otobis yang mempunyai motto kemanapun tujuan Anda, akan diantar dengan senang hati, yang berusaha untuk menyediakan pelayanan semaksimal mungkin, demi tercapainya kepuasan pelanggan yang maksimal pula. Tidak mengherankan, fasilitas yang diberikan berupa AC, reclining seat untuk menambah kenyaman dalam perjalanan jarak jauh, TV, audio stereo, karaoke, smoking area dan toilet, yang akan terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan.


Beberapa bus yang disediakan oleh Armada Jaya Perkasa dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, serta menyesuaikan dengan kondisi dan jumlah penumpang. Bus pariwisata Armada Jaya Perkasa yang dapat dipilih berupa Big bus Non-AC, Big Bus Evonext, dan lainnya, dengan kapasitas seat hingga 48 seats. Nah, untuk memperoleh penawaran dengan harga khusus, segera lakukan pemesanan ke kedua office Armada Jaya Perkasa sekarang juga! 
LihatTutupKomentar