-->

Bus Pariwisata Cipaganti

Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona. Hal tersebutlah yang menginspirasi bus Cipaganti untuk terus memperbaiki armadanya dengan melengkapi berbagai fasilitas penunjang. Mengunjungi tempat wisata memang menjadi hal yang sangat menyenangkan terlebih dengan keluarga ataupun kerabat dekat. Terlebih perjalanan tersebut menggunakan bus pariwisata Cipaganti yang akan memberikan kepuasan dan juga kenyamanan untuk menuju tempat tujuan. Bus pariwisata ini sudah dilengkapi dengan armada terbaru yang siap melayani tour untuk rombongan perusahaan, sekolah, maupun kebutuhan lainnya. Armada bus Cipaganti tersedia dengan pilihan kapasitas seat mulai dari 27, 47, dan 59 seats. Kelebihan yang dimilikii oleh bus Cipaganti tersebut adalah fasilitasnya yang sangat lengkap, armada yang bersih, serta kondisi kendaraan yang selalu prima.

Bus Pariwisata Cipaganti

Bus Pariwisata Cipaganti ini rasanya cocok menjadi solusi terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan moda transportasi dalam melakukan perjalanan jauh ataupun dekat bersama dengan rombongan. Bagi yang ingin merasakan nyamannya perjalanan dengan bus Cipaganti dapat langsung menghubung alamat Jalan Tb. Simatupang No. 1 Keluarahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur 13770. Dapat pula menghubungi no telpon 082213643903 / 081908866192. Lakukan reservasi sekarang juga! Untuk itu, percayakan perjalanan wisata Anda dengan bus Cipaganti yang memiliki banyak fasilitas seperti toilet, audio, recleaning seat, bantal, dan masih banyak lagi lainnya yang akan membuat perjalanan semakin terasa nyaman. Melalui bus Cipaganti Anda dapat memperoleh paket super hemat wisata alam ke taman safari, taman matahari, paket dufan, dan sebagainya.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai langkah-langkah untuk dapat melakukan reservasi atau pemesanan bus pariwisata Cipaganti ini:
  1. Hubungi melalui telepon atau langsung ke kantor pusat.
  2. Menjelaskan rute perjalanan dengan jelas mulai dari penjemputan hingga tujuan.
  3. Menjelaskan waktu tanggal serta jam keberangkatan.
  4. Menjelaskan kapasitas seat bus yang akan digunakan serta jenis bus yang dipilih.
  5. Jangan lupa cantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi.
  6. Jika sudah fix langsung membayarkan DP sebesar 50% dari harga total dan dengan begitu bus sudah resmi terbooking.

LihatTutupKomentar