-->

Bus Pariwisata Eagle High

Traveling seharusnya menjadi hal yang sangat menyenangkan di mana jarak dan juga waktu tempuh yang cukup panjang tak akan terasa terlebih dilakukan bersama dengan keluarga ataupun teman-teman. Menggunakan bus pariwisata Eagle high ini Anda akan dapat menikmati perjalanan dan akan menghadirkan ketenangan serta kenyamanan hingga menuju tempat tujuan.

Bus pariwisata Eagle High merupakan  salah satu bus pariwisata terbaik yang ada di Indonesia. Bus eagle high ini merupakan bus dari perusahaan ternama Express Group yang juga melayani taksi. Bus Eagle high melayani berbagai perjalanan wisata di dalam dan juga luar kota, study tour, mudik, ziarah, pertemuan keluarga, rapat kerja, outbound, training, gathering, dan juga kegiatan lainnya. Ada banyak jenis bus yang tersedia dan siap untuk melayani Anda seperti:

Bus Pariwisata Eagle High

Big bus
Fasilitas yang terdapat di big bus ini adalah kapasitas kursi sebanyak 47 ( 2 kiri, 2 kanan) dan 59 seat (2 kiri, 3 kanan) , full AC, tv ada 2 units di depan dan juga belakang, audio sehingga dapat berkaraoke ria, dan juga reclining seats.

Medium bus
Faislitas yang ada di medium bus ini adalag kapasitas hanya 25 seats saja, full AC, TV 1 unit, dan juga karaoke.


Untuk dapat melakukan pemesanan atau reservasi bus pariwisata eagle high ini dapat segera ke tempat pool di Jalan Pembangunan Km. 1 Batusari, Batu Ceper – Tangerang. Bus Eagle High ini merupakan salah satu bus yang termasuk ke dalam premium class ataupun executive class yang didukung dengan tenaga operasional yang baik, berpengalaman, dan juga ramah. Bus Eagle High ini melayani wisata di seputaran pulau Jawa dan juga Bali dan sudah sering mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal di beberapa kota tujuan wisata seperti Kawah Putih Bandung, Candi Prambanan Yogyakarta, Taman Matahari Bogor, Dufan Jakarta, dan sebagainya. Bus Eagle High juga melayani perjalanan wisata di luar maupun dalam kota dan akan memberikan kenyamanan serta keamanan untuk Anda semua.
LihatTutupKomentar