-->

Bus Pariwisata Hiba Utama

Melakukan perjalanan pariwisata bersama-sama memang sangat menyenangkan. Terlebih menjelang akhir tahun seperti sekarang ini banyak orang yang sudah merencanakan untuk melakukan liburan ke tujuan wisata. Bus pariwisata Hiba Utama selalu siap menjadi partner setia perjalanan wisata Anda yang akan memberikan banyak fasilitas sehingga perjalanan akan terasa nyaman dan juga aman. Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh jika memilih berwisata menggunakan bus terlebih bus Hiba Utama.

Bus Pariwisata Hiba Utama


Ada empat tipe bus pariwisata Hiba Utama yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan agenda liburan. Keempat bus tersebut antara lain seperti:

Luxury bus (caravan)
Anda dapat menggunakan luxury bus Hiba Utama dan akan memperoleh beberapa fasilitas utama seperti toilet, water heater, bar, lemari es, coffee maker, audio video, dan juga sofa dan interior. Kapasitasnya yakni 16, 22, dan 24 seat.

AC bus
AC bus Hiba Utama ini memiliki banyak pilihan kapasitas tempat duduk seperti 25, 29, 31, 34, 35, 40, dan ada pula yang 54 seat. Bus tersebut menjadi pilihan tepat untuk melakukan perjalanan di luar kota.

Non AC bus
Untuk bus Hiba Utama yang non AC sangat disarankan bagi Anda yang ingin berwisata secara ekonomis tetapi tetap ingin mendapatkan kenyamanan dengan kapasitas tempat duduk mulai dari 27, 31, 54, dan 59 seat.

Mini bus
Mini bus Hiba Utama ini sangat pas bagi Anda yang memerlukan layanan antar jemput yang nyaman dan aman. Mini bus tersebut juga dilengkapi dengan AC dan radiotape.


Untuk menunjang keamanan dalam perjalanan wisata, bus Hiba Utama ini juga dilengkapi dengan vehicle tracker, sehingga keberadaan dan kecepatan bus langsung dipantau oleh pusat operasional. Selain itu, dilengkapi pula dengan radio komunikasi yang memudahkan pengemudi berkomunikasi dengan tim operasional sehingga akan langsung memberikan respon cepat saat kondisi darurat. Jika Anda tertarik untuk menggunakan bus pariwisata Hiba Utama ini dapat langsung menghubung kantor pusat di Jalan Raya Bekasi Timur Km. 17 Jakarta Timur 13250. Atau dapat menghubungi via telepon (021) 471 3003, 489 2616.
LihatTutupKomentar