-->

Bus Pariwisata Luthansa

Berwisata menjadi salah satu agenda yang menyenangkan, yang mana momen untuk rekreasi dan bersenang-senang ini dapat dibantu oleh Perusahaan Otobus. Secara pastinya PO tersebut memiliki beberapa jenis bus yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.Termasuk Anda yang ingin request akan penggunaan bus dengan kapasitas tersebut. Begitu juga dengan bus pariwisata Luthansa yang menjadi salah satu PO bus pariwisata terbaik. PO yang beralamat lengkap di Jalan Sultan Agung No. 24 B, Guntur-Setiabudi, Jakarta Selatan. Yangmana bus ini siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk tiap-tiap request akan kunjungan wisata. Dengan begitu pada nantinya Anda bisa memilih bus ini sesuai dengan akomodasi yang dibutuhkan. 

Bus Pariwisata Luthansa

Menjadi salah satu PO di Jakarta ini, tentunya bus pariwisata Luthansa tak kalah saing dengan pihak lain dalam memberikan fungsinya sebagai pihak penyewa bus wisata. Di samping itu, bus yang disewakan ini merupakan bus dengan kondisi yang baik dan senantiasa terjaga akan perawatannya. Sehingga saat digunakan bisa memberikan kenyamanan yang lebih untuk tiap-tiap customernya. Yangmana dalam fasilitasnya, bus ini menyediakan beberapa layanan maksial nan mendukung, seperti:
  • Medium bus dengan 29 seat, bentuknya ialah 2-3 seat.
  • Elf bus dengan total 13-19 seat.
  • Full AC
  • TV LCD
  • Microphone karaoke

Teruntuk Anda yang ingin menyewa ataupun membutuhakn sewa bus dengan kapasitas sedang hingga banyak, pilihan bersama bus Luthansa ini memang dapat dijadikan sebagai pilihan yang pas. Bilamana anggota yang ikut kurang dari 20 orang, maka Anda bisa booking bus fasilitas ELF. Kemudian bila lebih bisa memesan bus dengan ukuran medium itu. Hingga nantinya pemesanan dapat disesuaikan kebutuhan serta penawaran tarif yang diberikan cukup terjangkau. Anda bisa menikmati perjalanan wisata ke beberapa destinasi merarik khususnya di pulau Jawa dengan budget yang lebih hemat. Semua bisa dipercayakan dengan bus pariwisata Luthansa. Bagi Anda yang berminat dapat menghubungi kontak di nomor telephone 081289358033 atau 081806938373 atau 0215117088. Setelah kebutuhan fix, maka Anda dapat mengajukan reqeust dengan segera melalui salah satu dari kontak tersebut. hingga nantinya dapat melakukan pemesanan melalui jarak jauh.
LihatTutupKomentar