-->

Bus Pariwisata Marissa Holiday

Apabila Anda merupakan salah seorang pemerhati lingkungan, tentu tidak asing lagi ketika mendengar penggunaan kendaraan bermesin dengan sertifikat Euro 3, bukan? Ya, Euro 3 ini merupakan salah satu mesin tipe baru yang telah lolos uji emisi berkaitan dengan gas buang bahan bakar kendaraan bermesin, sehingga dapat dipastikan lebih ramah lingkungan. Nah, bus pariwisata Marissa Holiday merupakan salah satu perusahaan jasa otobis yang telah menyediakan armada-armada bus pariwisata dengan kelengkapan mesin bersertifikat Euro 3, sehingga selain penumpang akan memperoleh kenyamanan dan kelengkapan fasilitas sesuai dengan keinginan, global warming maupun efek rumah kaca yang semakin marak diselamatkan pun, tidak akan terganggu dengan penggunaan armada bus yang disediakan oleh Marissa Holiday ini.

Bus Pariwisata Marissa Holiday


Sebagai salah satu perusahaan jasa otobis, salah satunya menyediakan bus pariwisata Marissa Holiday, perusahan ini mempunyai kantor pemasaranyang juga dijadikan sebagai garasi busyang beralamat di Jalan Raya Cianjur Km. 03, Kp Sahbandar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Perusahaan ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan perusahaan yang sama-sama bergerak di bidang transportasi lainnya, yaitu berupa menyediakan armada-armada bus yang mempunyai harga sewa yang bersaing, tetapi tetap memenuhi kualifikasi dan kepuasan para pelanggan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan bahwa kenyamanan para penumpang menjadi salah satu aspek yang paling diperhatikan, baik berupa perawatan armada bus secara berkala, fasilitas dan sarana-prasarana dalam bus yang disediakan, maupun para awak bus yang ramah, sopan, dan mempunyai pengalaman lebih, untuk membersamai Andasebagai penumpang, selama melakukan perjalanan jarak jauh bersama Marissa Holiday.

Meskipun hanya mempunyai satu lokasi kantor pemasaran, yaitu terletak di Cianjur, Jawa Barat, hal ini tidak menutup kemungkinan bagi para calon pelangggan yang berada di kota-kota lain, seperti Sukabumi, Bandung, Jakarta, Tangerang, bahkan luar jawa seperti Lampung dan Palembang, untuk tetap dapat melakukan pemesanan bus pariwisata Marissa Holiday. Pemesanan ini dapat dilakukan melalui by phone ke +62-263-5011479 atau +62-263-281921 pada jam kerja. Nah, sudah siap berpetualang bersama Marissa Holiday di liburan akhir tahun besok?
LihatTutupKomentar