-->

Bus Pariwisata Murah Big Bird

Alat transportasi umum di Indonesia kini sudah semakin banyak pilihannya dan pastinya semakin nyaman. Salah satu contohnya bus, bus merupakan alat transportasi atau kendaraan umum yang sudah ada sejak lama. Seperti halnya digunakan untuk berwisata atau berlibur. Perjalanan berlibur haruslah dibuat senyaman mungkin, oleh karena itu kita haruslah pintar-pintar dalam memilih bus yang fasilitasnya lengkap dan pastinya membuat kita nyaman saat di jalanan. Salah satu bus pariwisata yang direkomendasikan adalah bus pariwisata Big Bird. Pastinya kita sudah tidak asing dengan bus pariwisata yang satu ini. Big Bird merupakan bus pariwisata yang terkenal dengan model busnya yang elegan dan memberikan fasilitas yang baik.

Bus Pariwisata Murah Big Bird

Bus pariwisata Big Bird merupakan bagian dari Blue Bird Group. Seperti yang kita tahu nama dari Blue Bird Group sudah terkenal, bukan? Jadi tidak perlu diragukan lagi. Apa saja fasilitas yang diberikan oleh bus pariwisata yang satu ini? Fasilitas yang diberikan antara lain yaitu seats atau tempat duduk yang super nyaman, dilengkapi pula dengan LCD, DVD, CD, GPS, dan lainnya. Seat atau tempat duduk dibuat senyaman mungkin agar perjalanan penumpang terjaga sampai tujuan. Pilihan bus yang disesuaikan dengan seatnya antara lain yaitu 10 seats, 25 seats, 44 seats, dan juga 54 seats. Bus pariwisata dari Big Bird ini melayani wisata yang melintasi dari Jawa, Bali, bahkan sampai Sumatera. Kita dapat berwisata dengan bus pariwisata Big Bird ke berbagai tempat wisata yang favorit antara lain seperti:
  • Di Jakarta: Ancol, TMII, Museum Fatahilah, Tugu Monas, dan lainnya.
  • Yogyakarta: Prambanan, Borobudur, Malioboro, dan lainnya.
  • Bali: Tanah Lot, Kuta, Sangeh, dan lainnya.
  • Bogor: Gunung Putri, Cipanas, Puncak, dan lainnya.

Ingin melakukan perjalanan pariwisata yang lebih privat dengan bus pariwisata Big Bird? Tak perlu bingung karena Big Bird memiliki fasilitas bus yang elegan dan mewah untuk melakukan perjalanan pribadi yaitu dengan armada Big Bird Premium Bus. Fasilitas yang ditawarkan antara lain yaitu 12 kursi mewah dengan berlapis kulit, ruang meeting, WIFI, USB Port, LCD, GPS, dan lainnya. Untuk mencari tahu informasi lebih lengkap atau ingin melakukan reservasi dapat langsung menghubungi di nomor 021-7980808. Temukan juga info bus-bus pariwisata lainnya hanya di sini tempatnya.
LihatTutupKomentar