-->

Bus Pariwisata Murah Qitarabu

Bepergian untuk tujuan wisata dengan rekan kerja atau sekolah, kita butuh yang namanya alat transportasi masal yang baik. Satu pilihan yang tepat jatu pada bus pariwisata. Ya, bus pariwisata memang sudah sejatinya layak untuk digunakan untuk perjalanan wisata bersama-sama dengan jumlah yang banyak. Disini, kita akan bahas mengenai bus pariwisata Qitarabu yang merupakan pilihan terutama untuk anda yang ada di Bandung yang ingin menyewa bis dengan harga yang tidak menguras kocek anda. Dari armadanya, Qitarabu menyediakan bermacam-macam pilihan bus yang bisa kita gunakan sesuai dengan keperluan kita terlebih lagi soal kapasitas penumpang. Terdapat armada dari tipe micro ELF yang berkapasitas 14 orang sampai big bus standard yang mencapai kapasitas hingga 59 orang.

Bus Pariwisata Murah Qitarabu

Dari pilihan paket wisata yang ditawarkan bus pariwisata Qitarabu, kita bisa menjelajahi daerah Bandung mulai dari paket tour Bandung Selatan hingga Pangandaran. Tidak perlu khawatir soal harga sewa bus, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kisaran harga untuk sewa bus di Qitarabu, mulai dari Rp 750.000, kita sudah bisa menyewa elf dari Qitarabu. Untuk harga paket yang lainnya, bisa kita lihat di website resminya di qitarabutrans.com.  Dari segi pelayanan, Qitabaru menyediakan fasilitas yang bisa mendukung perjalanan wisata kita agar tidak membosankan seperti adanya TV beserta fasilitas entertainment lainnya. Tidak hanya itu, terdapat juga toilet serta smooking area di dalam bus. Untuk kenyamanan, AC dan recleaning seat menjadi fasilitas yang digunakan untuk penggunanya.

Kita bisa langsung mendatangi alamat kantor Qitarabu di alamat jalan Cikutra Barat nomor 1C Bandung dengan kontak person di 022 – 2513332. Ada juga online reservation melalui WA di 087825377981 dan BBM di 2A493CD0. Jika ingin lebih lengkap lagi, informasinya disediakan lewat websitenya yang tadi sudah disebutkan. Dari informasi terbaru, Qitarabu juga saat ini menyediakan jasa sewa bus pariwisata Qitarabu untuk daerah Palembang juga. Jadi, untuk anda yang ada di daerah Palembang atau ingin berwisata di daerah ini, Qitarabu siap untuk menjadi mitra jasa perjalanan wisata Anda.
LihatTutupKomentar