-->

Bus Pariwisata Murah Subur Jaya

Saat ini, berjalan-jalan dan berwisata bersama keluarga besar maupun rekan kantor dalam jumlah yang banyak, bus masih menjadi kunci jawabannya. Ya, dengan menggunakan bus, tentu saja banyak orang yang bisa dimuat dan ikut dalam satu perjalanan yang sama. Nah, untuk kali ini kita akan bahas soal bus pariwisata Subur Jaya yang menjadi salah satu dari banyaknya biro pariwisata di Indonesia khususnya untuk bus pariwisata. Baru-baru ini, Subur Jaya memberikan kabar baik bagi para konsumennya. Pasalnya, Subur Jaya baru saja menambah armada baru yaitu bus dari karoseri Adi Putro yang memiliki desain dan finishing yang sempurna sehingga penumpang dapat menikmati pemandangan lebih leluasa karena di bagian depan, penumpang tidak akan terhalangi oleh pak supir.

Bus Pariwisata Murah Subur Jaya


Berbicara soal bus pariwisata Subur Jaya, tidak hanya menjadi biro untuk pariwisata saja, kita juga bisa menggunakan perusahaan ini untuk jasa melayani antar jemput juga. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita soal armada bus yang dibutuhkan. Untuk jumlah penumpang, armada bus Subur Jaya mampu menampung mulai dari penumpang yang berjumlah 10 orang hingga 59 orang. Dan, yang paling penting adalah prioritas utama yang dimiliki oleh perusahaan biro pariwisata ini yaitu keselamatan dan kepuasan para klien. Dibandingkan dengan PO yang lain, PO Subur Jaya memiliki harga yang lebih menarik namun yang didapatkan juga tidak akan mengecewakan tentunya.


Untuk alamat pusat dari Pool and Operational Subur Jaya, kita bisa datang langsung ke kantornya di Jl. Hasyim Ashari 27 Cipondoh Tangerang 15151 dan juga ada untuk pol bus rembang di Jawa tengah tepatnya di Jl. Peuda 37 Rembang Jawa Tengah. Untuk reservasi kita bisa menghubungi langsung lewat nomor telpon 0295-693952 atau 6998666 atau handphone di 021-97777725. Tidak hanya itu, jika kita mengakses websitenya di suburjayabus.com, kita bisa langsung memesan apa yang kita butuhkan dari websitenya. Untuk mendapatkan lobby dan informasi lebih lanjut mengenai bus pariwisata Subur Jaya kita bisa mengirim email juga ke marketing@suburjayabus.com.
LihatTutupKomentar