-->

Bus Pariwisata Murah Symphonie

Setiap orang pastinya membutuhkan berlibur. Namun, biaya yang dibutuhkan untuk berlibur tidaklah sedikit. Belum lagi mengurusi masalah transportasi, hotel, dan lainnya. Masalah transportasi merupakan salah satu masalah yang krusial. Saat ini ada banyak pilihan kendaraan umum atau transportasi yang dapat membawa kita sampai tujuan, seperti salah satunya bus pariwisata. Bus pariwisata pun ada banyak sekali pilihannya. Artikel kali ini akan membahas seputar fasilitas, rute dan atau tujuan wisata, dan sebagainya dari bus pariwisata Symphonie. Pastinya kita sudah tidak asing dengan bus pariwisata yang satu ini, bukan? Ya, bus Symphonie merupakan salah satu bus pariwisata yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Bus Pariwisata Murah Symphonie

Dengan menggunakan fasilitas bus pariwisata Symphonie kita dapat berlibur ke berbagai destinasi atau tujuan tempat wisata. Tempat tujuan yang didatangi oleh PO. Symphonie ini tentunya adalah tempat-tempat favorit yang biasa dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Tempat tujuan wisatanya antara lain yaitu:
  • Jakarta: TMII, Ancol, Tugu Monas, Water Boom, Museum Fatahillah, Istana Kepresidenan, dan lainnya.
  • Bogor: Kebun Raya Bogor, Gunung Gadung, Taman Buah Cilengsi (Mekarsari), Pemandian Air Panas Ciseeng, Gunung Putri Lembang, Tajur, dan lainnya.
  • Jawa Tengah dan Yogyakarta: Candi Borobudur, Prambanan, Malioboro, Kota Gede, Keraton Solo, Kyai Langgeng, dan lainnya.
  • Jawa Timur: Gunung Bromo, Batu, Jembatan Suramadu, Tanggulangin, dan lainnya.
  • Bali: Pantai Kuta, Pantai Sanur, Joger, Sangeh, Tanjung Benoa, Tanah Lot, dan lainnya.


Bus pariwisata Symphonie merupakan salah satu bus pariwisata yang memberikan fasilitas terbaik untuk penumpangnya, seperti salah satunya adalah dari armada busnya. Bus Symphonie memiliki armada yang menarik dan pastinya sangat nyaman untuk perjalanan jauh. Bus Symphonie terseddia dalam pilihan seat atau tempat duduknya 29 seats, 47 seats, 40 seats, dan juga 59 seats. Fasilitas lainnya yaitu GPS, AC, CD, DVD, toilet, dan lainnya. Untuk reservasi atau menanyakan informasinya lebih jelas dan lengkap dapat langsung datang ke kantornya di Jl. Daan Mogot km. 10 No. 2-3 Jakarta Barat (021-54371970), atau di Jl. Raya Kudus-Demak km. 5 Karanganyar-Demak (0291-435406). Temukan juga informasi lainnya seputar bus pariwisata hanya di sini tempatnya.
LihatTutupKomentar