-->

Bus Pariwisata Murah White Horse

Bus merupakan transportasi umum yang biasa digunakan tidak hanya untuk perjalanan biasa saja, melainkan juga untuk berwisata. Oleh karena itu, armada bus biasa dengan bus pariwisata pastinya berbeda. Bus pariwisata dirancang secara khusus untuk senyaman mungkin agar para penumpang dapat merasakan kenyamana sampai tempat tujuan wisata. Ada banyak pilihan bus pariwisata di Indonesia ini, tetapi yang terbaik pastinya yaitu bus pariwisata White Horse. Mengapa dapat dikatakan sebagai bus pariwisata yang terbaik? Ya, hal itu dapat dilihat dari armada dan fasilitas yang diberikan oleh White Horse itu sendiri. Secara umumnya bus pariwisata yang satu ini dapat terlihat memiliki body armada yang elegan dan lebih dapat dikatakan mewah. Hal itu dilakukan oleh perusahaan bus White Horse Group untuk memberikan fasilitas armada yang terbaik bagi penumpangnya.

Bus Pariwisata Murah White Horse

Sama halnya dengan bus pariwisata yang lainnya, bus pariwisata White Horse melayani perjalanan wisata ke berbagai daerah seperti dari Jawa, Bali dan juga di Sumatera. Tempat-tempat wisata yang dikunjungi pun kurang lebih sama dengan bus pariwisata lainnya yaitu Bali, Lombok, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, dan lainnya. White Horse group telah memegang sertifikat ISO 9001:2008 dan OHAS 18001:2007. Prinsip utama dari White Horse Group khususnya bus pariwisatanya adalah CHAMPS yaitu Comfortable, Hospitable, Affordable, Modern, Puntual, dan juga Safe. Fasilitas yang diberikan oleh bus pariwisata ini antara lain yaitu:
  • Kenyamanan di dalam bus dengan interior yang mewah dan elegan.
  • Tempat duduk yang nyaman, dengan kursi yang empuk dan jarak antara satu bangku dengan lainnya terjaga.
  • AC, DVD, CD, WIFI, dan sebagainya.


Jika ingin reservasi atau mengetahui informasi yang lebih banyak dapat langsung datang ke kantornya di Grha White Horse di Jalan Husein Sastarnegara No. 175 Rawa Bokor, Benda, Tangerang 15125 dengan nomor telepon di 021-2967-5555. Tunggu apalagi segera reservasi dan buktikan kenyamanan melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan bus pariwisata White Horse. Selain bus pariwisata, ada banyak pilihan armada dari White Horse ini.
LihatTutupKomentar