-->

Bus Pariwisata Ono Trans

Tak sedikit penyewaan bus pariwisata yang menghadirkan akan adanya kualitas terbaik dan semakin bersaing. Salah satunya ialah buspariwisata Ono Trans Wisata yang mana bus pariwisata ini memang belum lama dirilis namun mampu bersaing secara sportif. Hingga kini tak sedikit pula pihak-pihak yang sudah mempercayakannya dalam menempuh perjalanan wisata yang diinginkan, entah tu diarea pula Jawa ataupun di sekitarnya. Bus ini siap melayani perjalanan wisata domestik dengan penawaran harga yang bersaing entah itu untuk harga sewa inap ataupun yang tidak. Untuk itu sesuaikan terlebih dahulu dengan penawaran bersaing yang diberikan guna mendapati harga terbaiknya.

Bus Pariwisata Ono Trans

Tepatnya bus pariwisata Ono Trans Wisata mempunyai alamat di Ruko Emerald Spring R8, Jalan Baru underpass Duren Jaya, Bekasi. Nomor telephone 081311357741 atau 021-29571839. Berkantor pusat di kota Bekasi ini, maka Anda terutama di area Jabodetabek dapat melakukan pemesanan secara langsung. Selain itu Anda juga bisa memesan melaui via telephone tersebut. Hingga nantinya menyesuaikan akan beberapa fasilitas mendukung yang dihadirkan, antara lain ialah:
  • Melayani kunjungan wisata di Jabodetabek, di pulau Jawa, di pulau Bali, dll.
  • Fasilits lengkap dengan tipe bus besar dan sedang dengan 29 seat.
  • Bus Full Air Conditioner
  • TV LCD
  • Toilet
  • Ruang bus yang nyaman nan bersih
  • Spesifikasi bus bekas PO terkenal seperti PO Haryanto, dll.
Tak sedikit penawaran bersaing yang nantinya dapat dipilih berdasarkan prioritas yang diperlukan. Yangmana pemesanan akan bus pariwisata ini dapat dimulai dengan tipe seat, tipe bus, lama sewa hingga tujuan yang diinginkan. Dalam pemesanan itupun juga akan dilengkapi dengan adanya harga yang bervariasi. Tak perlu khawatir karena bus pariwisata dari Perusahaan Otobus Ono Trans wisata ini menawarkan harga yang miring. Harga yang cukup menghemat budget pengeluaran itupun juda didukung akn adanya fasilitas yang maksimal. Tak heran bilamana pemilihan dari bus pariwisata Ono Trans Wisata cukup banyak peminatnya. Dimana banyaknya pihak yang request bukan hanya sekedar tarifnya yang terjangkau namun karena kualitasnya yang oke pula.
LihatTutupKomentar