-->

Bus Pariwisata Warga Baru

Saat ini memilih bus untuk keperluan pariwisata memang sangat tersedia dengan banyak pilihan dan tentunya bus pasti menjadi jawaban untuk berpariwisata dalam jumlah yang cukup banyak. Biasanya, bus pariwisata digunakan oleh instansi, sekolah dan kelompok orang yang berjumlah banyak. Disini, kita akan bahas mengenai bus pariwisata Warga Baru yang menjadi salah satu PO yang bisa kita jadikan pilihan saat kita ingin menggunakan bus pariwisata. Selain untuk menjadi bus pariwisata, armada yang disediakan oleh PO ini juga bisa digunakan untuk menjadi jasa transportasi khususnya bagi perusahaan yang ada di daerah Karawang, Jakarta dan Tangerang.

Bus Pariwisata Warga Baru


Hadir sejak tahun 70-an, bus pariwisata Warga Baru dulunya mulai terkenal sejak menjadi angkutan antar kota antar propinsi di daerah Jakarta. Saat ini, bus Warga Baru tersedia untuk menjadi bus antar jemput karyawan dan juga pariwisata. Dari armada yang tersedia, banyak pilihan mulai dari bus ekonomi non AC, medium bus berkapasitas 29 sampai 30 penumpang, dan big bus berkapasitas 47 dan 59 penumpang. Tidak perlu khawatir soal keamanan dan kenyamanan karena dengan didukung teknisi yang handal serta perawatan maksimal untuk tiap armada, dan juga pengemudi yang ramah dan berpengalaman, Warga Baru layak menjadi pilihan untuk dijadikan pilihan transportasi umum yang utama. Walaupun perjalanan panjang, tidak perlu khawatir akan merasa bosan karena bus milik Warga Baru dilengkali dengan berbagai fasilitas seperti LCD TV, DVD, Karaoke, Wifi dan masih banyak lagi.


Untuk mengetahui lokasi alamat Warga Baru Pariwisata, kita bisa datang ke alamat jalan Surotokunto 207 Desa Warung Bambu Klari – Karawang Jawa Barat. Untuk representative office kita bisa datang ke jalan Raden Fatah 20 Parung Serab Ciledung Tangerang Selatan. Tidak ingin pergi jauh untuk reservasi? Kita bisa memesan via email di marketing@wargabaru.com dan juga via telpon di 021 -35889998 atau 021-51488880. Berbeda dengan paket wisata, kita bisa menghubungi di nomor handphone 082128888138. Informasi lebih lanjut soal bus pariwisata Warga Baru bisa dilihat melalui website www.wargabaru.com.
LihatTutupKomentar