-->

Informasi Bus Pariwisata Budi Jaya

Alat transportasi saat ini memang tersedia dengan banyaknya pilihan. Namun, satu – satunya alat transportasi darat yang pas untuk pariwisata adalah bus pariwisata. Jelas, dengan kapasitas yang banyak, kita bisa melakukan perjalanan wisata bersama rekan satu instansi, sekolah maupun komunitas yang lainnya. Disini, ada bus pariwisata Budi Jaya yang merupakan salah satu bus pariwisata yang ada di Indonesia khususnya di daerah pulau Jawa. Untuk nama PO-nya adalah PO Budi Jaya. Terletak di Pati Jawa Tengah, PO ini menjadi perusahaan transportasi yang melayani untuk jasa pariwisata dan juga bis malam antar kota antar propinsi juga.

Bus Pariwisata Budi Jaya


Untuk jasa pariwisata, bus pariwisata Budi Jaya memiliki armada pilihan yang diproduksi oleh Mercedes Benz yang memiliki jaminan mutu yang baik serta kualitas yang mumpuni untuk memberi kenyamanan dan keamanan yang layak untuk ukuran alat transportasi. Untuk pariwisatanya, PO Budi Jaya melayani perjalanan pariwisata untuk jalur Jawa – Bali – Madura. Selain itu, PO ini juga melayani paket untuk perjalanan ziarah, transpor organizer, study tour, dan lainnya. Untuk malam hari, terdapat juga bus malam executive untuk jurusan Jepara – Jakarta, Kudus – Jakarta dan juga Pati – Jakarta. Tidak perlu khawatir dalam menggunakan Budi Jaya sebgai mitra pilihan untuk pariwisata karena dari prinsipnya Budi Jaya memiliki pelayanan utama untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pengguna. Bisa kita lihat dari pemilihan armadanya sendiri dimana Mercedes Benz menjadi pemasok busnya. Ditambah dengan perawatan yang layak dari teknisi yang handal dari Budi Jaya, tentunya kelayakan armada bus bisa dipastikan dengan baik. Untuk perjalanan tour pariwisata, Budi Jaya juga memiliki pemandu wisata yang memiliki pengalaman dan profesionalisme yang mumpuni.

Dari kapasitas, armada yang disediakan sangat bervariasi dimana kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk alamat kantor pusat, kita bisa mendatanginya langsung di alamat jalan Raya Pati Kudus KM 7, Pati. Dan juga ada beberapa perwakilan yang ada di Semarang, Kudus, Lasem dan Pati. Untuk informasi reservasi dan lainnya dari bus pariwisata Budi Jaya bisa kita akses via telpon di office line 0295 – 382679.
LihatTutupKomentar