-->

Informasi Bus Pariwisata Murah Bus Bimo

Dari dulu sampai sekarang, dalam urusan perjalanan pariwisata, pilihan utama pasti akan jatuh pada penggunaan bus pariwisata. Ya, tentu saja, selain bisa menampung banyak penumpang sekali jalan, bus menjadi transportasi yang mudah untuk menjangkau segala tempat dengan menempuh jalur darat. Disini, Bus pariwisata Bimo menjadi salah satu bus pariwisata yang akan kita bahas. PO Bimo ini sudah menjadi bisnis transportasi yang berdiri sejak pertengahan tahun 1987, tepatnya di tanggal 12 Juni. Dari dulu, perusahaan biro transport ini memang sudah mengaplikasikan kenyamanan dan pelayanan bagi para pengguna jasanya. Pasalnya, armada bus dari Bimo saat ini sudah menyebar ke banyak propinsi di Indonesia termasuk propinsi di pulau Sumatra, Jawa, Madura, Bali dan Lombok.

Bus Pariwisata Murah Bus Bimo

Bimo transport ini juga sudah mendapatkan penghargaan yang menunjukan kualitas pelayanan jasanya. Untuk produk pelayanan jasa dari bus pariwisata Bimo, kita dapat memilih mulai dari pariwisata, study tour, naik haji atau ziarah, kunjungan kerja, kendaraan dinas pekerja, sewa mobil dan tentunya mobil – mobil yang disewakan adalah mobil jenis baru dan kualitas yang baik. Armada bus yang tersedia pun ada dalam beberapa kriteria mulai dari medium bus, big bus dan juga VIP bus. Berlokasi pusat di Yogyakarta dan Semarang, Bimo transport juga menyediakan perjalanan paket wisata ke candi Prambadan dan juga candi Sewu.

Seperti yang sudah disebutkan, PT Bimo Transport terletak di dua wilayah dimana yang pertama terletak di Yogyakarta tepatnya di jalan Kadisono, Berbah Sleman, Yogyakarta dengan office line yang bisa dihubungi di 0274 – 4435100, 0274 – 7497075, 0274 – 7470643 dan juga bisa melalui online reservation di WA 082227207733 dan BBM di 58764CBA. Yang kedua terletak di Semarang dengan alamat di jalan Candi Prambanan Tengah I 2 Pasadena, Kalipancur Semarang Jawa Tengah tepatnya di belakang TK Al Muna. Untuk kantor Semarang kita bisa menghubungi di 02476634200. Untuk informasi lebih lengkap lagi soal harga dan paket wisata bus pariwisata Bimo, bisa kita lakukan lewat nomor yang sudah disebut ataupun website bimotransport.com.
LihatTutupKomentar