-->

Sewa Bus Pariwisata Murah Royal Platinum

Saat ini, transportasi masal memang menjadi salah satu pilihan untuk bepergian jarak jauh. Tidak terkecuali untuk kegiatan seperti pariwisata maupun yang sejenisnya. Bus merupakan alat transportasi masal yang bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan. Disini, kita akan membahas lebih spesifik mengenai bus pariwisata Royal Platinum yang menawarkan beberapa kelebihan untuk penggunanya. Bus yang satu ini merupakan salah satu perusahaan bus pariwisata yang memiliki pengalaman sudah mumpuni dalam memenuhi kebutuhan dalam melakukan perjalanan wisata dalam jumlah penumpang yang banyak. Dengan bermodalkan pengemudi yang handal, sopan dan juga berpengalaman, Royal Platinum mampu dipercaya menjadi biro wisata yang baik dalam pelayanan kebutuhan jasa bus pariwisata. Tentunya, keamanan dan kenyamanan serta keselamatan menjadi prioritas utama.

Sewa Bus Pariwisata Murah Royal Platinum


Untuk jenis bus pariwisata Royal Platinum yang tersedia, kita bisa menggunakan bus yang ada sesuai dengan kebutuhan kita. Tersedia beberapa unit bus dengan spesifikasi muatan penumpang yang berbeda – beda. Ada Minibus Isuzu Elf dengan kapasitas 12 tempat duduk, mikrobus Mitsubishi FE 84G BC 29 tempat duduk, bus besar Mercy OH1526 Euro 44 tempat duduk dan juga bus besar Mercy OH1525 Karoseri Adi Putro 43 atau 59 tempat duduk. Mengenai fitur yang ada di dalam bus, tenang saja karena perjalanan tidak akan membosankan karena masing – masing armada memiliki desain interior yang mewah dan fitur – fitur entertainment seperti sound system, TV LCD 26”, karaoke, DVD dan lain – lain.

Dari profil perusahaan, armada bus pariwisata Royal Platinum berasal dari PT Royal Platinum yang memiliki kantor pusat di Gallery Shop BSD Junction Blok B No. 43 BSD,Tangerang. Dari sejarahnya, perusahaan ini sudah melayani para pelanggannya sejak tahun 1998. Untuk lobby dan pemesanan, kita bisa menelepon di 021-53162018 dan juga fax di 021-53162017. Kita juga bisa memesan lewat websitenya di bisroyalplatinum.com. Untuk informasi harga, kita bisa langsung negokan kepada biro perjalanan pariwisata Royal Platinum sendiri. Dari profilnya, biro perjalanan pariwisata Royal Platinum sudah dipercaya banyak perusahaan besar di Indonesia.


LihatTutupKomentar